Jaga Sinergitas TNI-Polri, Dandim 1702/JWY Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Jayawijaya

Kodim383 Views

 

Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip saat hadir di acara pisah sambut Kapolres Jayawijaya di Mapolres Jayawijaya, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jum’at (17/3/2023). (foto: pendim 1702)

WAMENA – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. turut serta menghadiri acara pisah sambut Kapolres Jayawijaya dari AKBP Hesman S. Napitupulu.S.H.,S.IK.,M.H. kepada AKBP Heri Wibowo, S,IK, bertempat di Mapolres Jayawijaya Jl. Bayangkara, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, pada Jum’at (17/3/2023).

Demikian disampaikan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (18/3/2023).

“Selama bekerjasama dengan AKBP Hesman S. Napitupulu.S.H.,S.IK.,M.H. dan seluruh jajaran Polres Jayawijaya telah merasakan sinergi, kerjasama dan koordinasi yang baik. Untuk itu, atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1702/JWY mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan bahwa pihaknya optimis kehadiran AKBP Heri Wibowo, S,IK., sebagai Kapolres Jayawijaya yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Kepada AKBP Hesman S. Napitupulu, SH,S.IK, M.H saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas. Semoga di tempat yang baru dapat memberikan semangat baru bagi kemajuan masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” imbuhnya.

“Kepada AKBP Heri Wibowo, S,IK., beserta keluarga, selamat datang di Kabupaten Jayawijaya. Semoga kehadiran Kapolres baru semakin memberikan berkah untuk Kabupaten Jayawijaya, dan apa yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” pungkas Dandim.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I Provinsi Papua Pegunungan Siyep, Ketua Pengadilan Negeri Wamena Yasid S.H, M.H, Danlanud Wamena Letkol Pnb Surono, Danyonif 756/WMS Letkol Inf Irawan Setia Kusuma, Sekda Kab. Jayawijaya Thony M Mayor, SP.d, MM, Perwakilan Kejaksaan Arius Bisai, Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, S.H. MH, Ketua FKUB Pastor Kornelis Basa Kopon, Ketua LMA Herman Doga serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Jayawijaya.

(rils/has)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *