Jaga Kesehatan dan Imunitas, Satgas Yonif 721/Mks dan Puskesmas Kanggime Senam Bersama Masyarakat

Olahraga119 Views
Satgas Yonif 721/Mks Pos Kanggime senam bersama masyarakat di Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Sabtu (17/6/2023). (foto: satgas yonif 721/Mks)

TOLIKARA – Satgas Yonif 721/Mks Pos Kanggime bersama dengan Puskesmas setempat laksanakan senam bersama untuk menjaga kebugaran serta imunitas tubuh masyarakat di Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Sabtu (17/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Danpos Kanggime bersama 20 personel lainnya, kepala Puskesmas Kanggime berserta tim, Camat Kanggime serta masyarakat Distrik Kanggime.

Danpos Kanggime Satgas Yonif 721/Mks Lettu Inf Amir mengatakan bahwa kegiatan senam ini dilaksanakan untuk mengajarkan cara hidup sehat serta menjaga imunitas tubuh masyarakat di Distrik Kanggime.

“Senam ini dilaksanakan bersama Puskesmas Kanggime untuk masyarakat yang ada di sini dengan tujuan mengajarkan cara hidup sehat dan juga menjaga kebugaran serta imunitas tubuh masyarakat yang ada di Distrik Kanggime,” jelas Danpos.

Bapak Juten Gurik selaku Camat Distrik Kanggime mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI dan juga Puskesmas Kanggime yang telah memperhatikan masyarakat Distrik Kanggime.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI pos Kanggime dan juga Puskesmas yang telah memperhatikan kesehatan kami disini, kami dari masyarakat Distrik akan selalu mendukung program yang telah dibuat oleh Bapak TNI dan juga Puskesmas untuk menjaga kesehatan kami disini,” ungkap Camat.

(barat/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *