Dandim Wonogiri Ikuti Jalan Santai Hari Bhayangkara Ke-77

Kodim287 Views

 

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto bersama jajaran Forkopimda Wonogiri mengikuti jalan santai dan fun run  memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (17/6/2023). (foto: Arda 72)

WONOGIRI – Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, mengikuti jalan santai dan fun run, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 bersama dengan jajaran Forkopimda, Sabtu (17/6/2023).

Kegiatan yang mengambil start di Mapolres tersebut, turut diikuti oleh Kapolres AKBP Andi Muhamad Indra Waspada, Asisten 3 Administrasi Umum Setda Wiyanto, Kadispora Haryanto, Kadishub Waluyo, Direktur RSUD dr. Adhi Dharma, Kalapas Agustiyar Ekantoro.

Adapun route jalan santai sepanjang kurang lebih 3.5 Km tersebut dilepas Kapolres dari Mapolres kemudian melewati SMPN 3, belok kanan menuju Minolta, selanjutnya menuju Kalpataru dan finish di Mapolres.

Selesai mengikuti kegiatan Dandim mengatakan, kegiatan jalan sehat yang diikuti sebagai salah satu rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke-77, selain untuk menjaga sinergitas dan kekompakan, juga untuk menguatkan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, antara Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri sebagai aparat keamanan yang ada di wilayah Kabupaten Wonogiri, bersama pemerintah daerah.

”Jalan santai sangat menyenangkan dan dapat menjaga tubuh tetap bugar,” ujar Dandim.

(Arda 72)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *