Inilah 16 Atlet Kontingen Kodam V/Brawijaya yang Lolos Babak Selanjutnya di Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad ke-1 2023

Olahraga157 Views
Salah satu penampilan tim Kontingen Kodam V/Brawijaya di Kejuaraan Terbuka Piala Kasad ke-1 yang digelar di Disjasad (Dinas Jasmani Angkatan Darat), Cimahi, Jawa Barat, Jumat (26/5/2023) malam. (foto: arwang)

CIMAHI – Sebanyak 16 atlet dari kontingen Kodam V/Brawijaya berhasil melewati rintangan di hari pertama dan berhak melaju ke babak selanjutnya di Kejuaraan Terbuka Piala Kasad ke-1 yang digelar di Disjasad (Dinas Jasmani Angkatan Darat), Cimahi, Jawa Barat.

Di kelas tanding, atlet kontingen Kodam V/Brawijaya yang berhasil lolos di kategori pelajar yakni Muhammad Ghani Agrima, Nufa, Arjuna, Geovani dan Vareno.

Sedangkan untuk kelas tanding dewasa ada Amirulah Karim, Alvin rizqullah, Jaya Abadi, Putra Indy, Diki dan Fafian. Tanding TNI-Polri ada 2 atlet yaitu M. Zulfaruq dan Fuad Ageng.

Sementara di kelas seni, atlet kontingen Kodam V/Brawijaya yang berhasil lolos ke babak selanjutnya adalah Ramana Rifqi dan Vina di sektor perorangan, serta Naufal yang berpasangan dengan Haikal di sektor ganda.

Seluruh atlet yang berhasil lolos itu akan melanjutkan perjuangannya siang ini (27/5/2023), di hari kedua Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad tersebut.

Sebagai informasi, Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-1 yang digelar 26-28 Mei 2023 diikuti oleh berbagai kontingen yang berasal dari berbagai satuan TNI-Polri di seluruh Indonesia.

(rils/arwang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *