Ikut Terjun Pengamanan Mudik, Kodim 0724/Boyolali: Kami Juga Sediakan Rest Area!

Kodim326 Views
Babinsa jajaran Kodim 0724/Boyolali dan anggota Polres Boyolali saat giat pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023 di 8 Pos pengamanan yang ada di seluruh Kabupaten Boyolali, Kamis (20/4/2023). (foto: agus kemplu)

BOYOLALI – Babinsa jajaran Kodim 0724/Boyolali bersama anggota jajaran Polres Boyolali melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik Lebaran 1444 H tahun 2023 M, dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di 8 Pos pengamanan yang ada di seluruh Kabupaten Boyolali, pada Kamis (20/4/2023).

“Jajaran Koramil menerjunkan personelnya untuk perbantuan kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek,” Pasiops Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Muslih.

“Misalnya Pos pengamanan di wilayah Patung Kuda berada di jalur utama lintas mudik untuk memantau lalu lintas arus mudik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari jajaran Koramil Setiap pos diperbantukan 2 personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian,” imbuhnya.

Selain menggelar Pos pemantau arus lalu lintas, lanjut Kapten Inf Muslih, juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak.

“Ada rest area guna melepas lelah dan ngantuk juga disediakan beberapa makanan ringan bagi para pemudik yang kebetulan mampir di sana,” pungkas Kapten Inf Muslih.

(agus kemplu/tommy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *