Hadiri Sertijab Danyonif Para Raider 501/BY, Danrem 081/DSJ: Teruskan Kinerja!

Korem310 Views
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H Sugiyono saat hadiri prosesi Sertijab Jabatan Danyonif Para Raider 501/BY di Mayonif Para Raider 501/BY, Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023). (foto: arwang)

MADIUN – Jabatan Danyonif Para Raider 501/BY diserahterimakan dari Letkol Inf Arief Widjayanto kepada Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto.

Kepada Letkol Inf Arief Widjayanto yang akan pindah tugas sebagai Dandim 0415/Jambi, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan sinergitas yang telah dibangun selama ini di wilayah Madiun Raya.

“Terimakasih untuk semuanya,” kata Danrem dalam sambutannya usai prosesi Sertijab yang diselenggarakan di Mayonif Para Raider 501/BY, Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023).

Melalui pergantian pucuk pimpinan itu, Danrem berharap satuan Yonif Para Raider 501/BY ke depannya bisa lebih maju dan tetap menjalin hubungan kerja sama yang baik antar satuan dan instansi pemerintahan di Kota Madiun.

Tak ketinggalan, kepada Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto, Danrem juga memberikan ucapan selamat atas jabatan barunya sebagai Danyonif Para Raider 501/BY.

“Selamat atas jabatan barunya, semoga mampu mengemban amanah ini dengan baik dan selamat bertugas di Madiun,” ujarnya.

Dengan jabatan barunya (Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto), Danrem mengajak untuk terus dapat meningkatkan kondusivitas wilayah di Madiun Raya yang selama ini telah terwujud dengan baik.

“Mari kita teruskan Madiun Raya ini untuk lebih maju lagi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai,” sebutnya.

Lebih dari itu, Danrem juga berpesan untuk terus meningkatkan kinerja satuan Yonif Para Raider 501/BY, terlebih di hadapkan dengan tantangan tugas yang semakin kompleks dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Teruskan kinerja dari para senior yang sudah berjalan. Karena ke depannya, tentunya tugas kita akan semakin berat dengan adanya Pemilu Serentak 2024,” bebernya.

(arwang/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *