Forkopimda Boyolali Hadiri Peringatan May Day

POLITIKANA233 Views
Pimpinan Forkopimda Kabupaten Boyolali berkumpul dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day Kabupaten Boyolali di Alun -alun Kidul Boyolali Desa Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Senin (1/5/2023). (foto: Agus kemplu)

BOYOLALI – Peringati Hari Buruh Internasional atau May Day Kabupaten Boyolali yang bertemakan “Merajut Kebersamaan Pekerja Dan Pengusaha di Hari Yang Fitri” bertempat di Alun -alun Kidul Boyolali Desa Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, pada Senin (1/5/2023), para pimpinan Forkopimda Kabupaten Boyolali berkumpul.

Kegiatan peringatan hari buruh ini diawali dengan laporan dari ketua KSPN Kabupaten Boyolali, Wahono dan dilanjutkan sambutan Bupati Boyolali M Said Hidayat kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada karyawan yang berhak menerima.

Kegiatan selanjutnya Senam Sehat bersama, dilanjutkan acara inti dan panggung hiburan serta pengundian hadiah hiburan.

Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang diwakili Kepala Staf Kodim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismail S.Sos bersama Forkopimda Boyolali turut menghadiri acara May Day di Alun-alun Kidul Boyolali tersebut.

Bupati Boyolali Bapak M Said Hidayat, S.H. menyampaikan,”Selamat memperingati Hari Buruh Internasional 1 Mei 2023 merajut kebersamaan antara pekerja pengusaha serta pemerintah Kabupaten Boyolali.”

“Karena pemerintah tak mampu untuk melangkah membangun sendirian, dibutuhkan peran serta semuanya. Baik masyarakat buruh dan pengusahanya sehingga Boyolali dapat melangkah ke depan lebih cepat untuk mencapai tujuan pembangunan Kabupaten Boyolali,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *