Dukung Pembangunan Provinsi Papua Pegunungan, Dandim 1702/JWY Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Gubernur

Kodim260 Views
Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. Bersama Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, S.H., M.Si. Meninjau lokasi pembangunan kantor Gubernur Provinsi Papua Pegunungan, Jl.Wouma-Walesi, Kampung Walesi, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, pada Minggu (2/4/2023). (foto: pendim 1702/jwy)

WAMENA – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. Bersama Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, S.H., M.Si. Meninjau lokasi pembangunan kantor Gubernur Prov. Papua Pegunungan, Jl.Wouma-Walesi, Kampung Walesi, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, pada Minggu (2/4/2023).

Hal tersebut disampaikan Dandim 1702/JWY dalam rilis tertulisnya di Kab. Jayawijaya yang diterima redaksi, Selasa (4/4/2023) dini hari.

Dandim mengatakan siap mendukung dan menciptakan situasi aman dalam pembangunan Provinsi Papua Pegunungan.

“Semoga apa yang telah direncanakan ini bisa berjalan sesuai rencana dan kami Kodim 1702/JWY siap mendukung demi kelancaran pembangunan Prov. Papua Pegunungan,” ujar Dandim 1702/JWY

Dalam peninjauan kali ini Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, S.H., M.Si., ingin melihat langsung lahan pembangunan perkantoran Provinsi Papua Pegunungan.

“Pada prinsipnya kita akan membangun Kantor Gubernur Prov. Papua Pegunungan dan kantor dinas-dinas lainnya. Tentunya kita akan mencari lokasi yang tepat, sudah beberapa lokasi yang kita tinjau tentunya kita melihat yang layak itu dimana,” imbuhnya.

Sementara itu, Pj. Gubernur Papua Pegunungan menambahkan bahwa terkait dengan kesepakatan bersama, pada Selasa (7/2/2023), dimana sudah dilaksanakam rapat terbuka yang dihadiri dari masyarakat Kabupaten Jayawijaya, Walesi, Woma dan semua masyarakat yang ikut menyaksikan rapat yang digelar secara terbuka.

“Dengan adanya kesepakatan bersama Wamendagri Jhon Wempi Wetipo.S.H.,M.H., Selasa 7/2/2023 tersebut, berarti kita sudah selesaikan lahan yang akan kita gunakan untuk sarana pembangunan di Pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan ini dan kami mengambil kesimpulan untuk lahan ini saya anggap sudah selesai,” ujarnya.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, S.H., M.Si., Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo S.,Ik., Pj. Sekda Prov. Papua Pegunungan Sumule Tumbo, S.E., M.Si., Pj. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kehutanan dan Pertahanan Timotius Matuan S.,pd., M., Pd., Kepala Suku Lani Masimus Lani.

(rils/has)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *