Danrem 081/DSJ Sambangi 3 Instansi Polri di Madiun, Ada Apa?

Korem265 Views
Danrem 081/DSJ Kol Inf H Sugiyono saat mengunjungi Mako Brimob Detasemen C Pelopor Madiun dan Polres Kota Madiun, Senin (3/7/2023). (foto: arwang)

MADIUN – Arak-arakan mobil dinas TNI siang ini terlihat melintasi jalan Pahlawan, Kota Madiun. Tampak dalam rangkaian itu salah satunya yakni kendaraan dinas milik Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono.

Setibanya di depan Polres Kota Madiun , konvoi kendaraan itu tiba-tiba berhenti dan masuk ke dalam area Polres Kota Madiun. Satu persatu personel yang ada di dalam mobil dinas itu mulai keluar. Selain terlihat sosok Danrem, juga tampak salah seorang personel TNI yang membawa sebuah tumpeng berukuran besar.

Usut punya usut, kedatangan mereka ternyata untuk memberikan ucapan selamat atas momen peringatan Hari Bhayangkara ke-77 kepada jajaran Polres Kota Madiun.

“Selamat HUT ke-77 Polri, Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” kata Danrem saat memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto dan jajarannya di lokasi, Senin (3/7/2023).

Danrem 081/DSJ saat mengunjungi Mapolres Kabupaten Madiun, Senin (3/7/2023). (foto: arwang)

Pamen TNI AD itu berharap, momen Hari Jadi Korps Bhayangkara tahun ini dapat memperkuat sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah Madiun Raya.

“Semoga sinergitas kita TNI-Polri semakin kuat dan bermanfaat untuk rakyat,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Kota Madiun, AKBP Agus Dwi Suryanto mengaku bangga dan berterima kasih atas ucapan dan surprise yang diberikan kepada jajaran Polres Madiun.

“Terima kasih bapak Danrem dan jajarannya,” ujarnya.

Senada dengan Danrem, Agus juga berharap, ke depan, sinergitas yang telah terbangun antara Korem 081/DSJ beserta jajarannya dengan Polres Kota Madiun dapat semakin baik dan ditingkatkan.

Sebagai informasi, setelah di Polres Kota Madiun, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono dan rombongan melanjutkannya dengan menyambangi Mako Brimob Detasemen C Pelopor Madiun dan Polres Madiun untuk memberikan ucapan serupa.

(arwang/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *