Danramil Slogohimo Terima Kunjungan Purnawirawan, Ini Tujuannya

Koramil135 Views

WONOGIRI – Untuk meningkatkan keeretan hubungan TNI-AD dengan segenap komponen masyarakat dalam berpartisipasi pada kepentingan pertahanan, Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri menerima kunjungan anggota PWRI Kecamatan Slogohimo, yang dipimpin oleh Ketua PWRI Kecamatan Slogohimo, Kompol (Purn) Untung, Jumat (7/7/2023).

Kedatangan anggota PWRI di Makoramil tersebut disambut hangat oleh Danramil 22/Slogohimo Kapten Inf Prahwoto beserta anggota.

Dalam sambutannya, Danramil mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi yang harmonis, antara TNI-AD dalam hal ini Koramil 22/Slogohimo dengan seluruh komponen masyarakat, khususnya para purnawirawan atau wredatama.

“Kegiatan komunikasi sosial ini dilaksanakan sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada para pendahulu kita yaitu veteran yang telah lebih dahulu melaksanakan tugas dan berkarya untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara itu, Kompol (Purn) Untung mengatakan bahwa kedatangannya bersama anggota guna menyambung tali silaturahmi antara anggota Koramil dengan para purnawirawan yang berada di Kecamatan Slogohimo.

(Arda 72)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *