Cegah DBD, Satgas Yonarmed 10/Bradjamusti Laksanakan Fogging Desa di Perbatasan RI-Malaysia

Perbatasan202 Views
Personel Satgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti Pos Kout saat melaksanakan fogging di Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Minggu (17/12/2023). (foto: ist)

SINTANG – Satgas Pengamanan dari Yonarmed 10/Bradjamusti Pos Kout mengerahkan para personelnya untuk membantu pelaksanaan fogging bersama anggota Puskesmas dan aparat Pemerintah Desa (Pemdes) Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, pada hari ini, Minggu (17/12/2023).

Wakil Komandan Satgas Kapten Arm Prihandoko Adi Saputra L. S.S.T.Han., S.IP., dalam rilis tertulisnya pada awak media menjelaskan bahwa kegiatan fogging ini merupakan wujud kepedulian anggota Satgas dalam hal kesehatan masyarakat karena sudah ada warga setempat yang terkena penyakit Demam Berdarah (DBD).

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya antisipasi anggota Satgas bersama anggota Puskesmas dan aparat Pemdes guna mencegah warga terjangkit penyakit DBD,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Senaning mewakili aparat dan warga Desa menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti Pos Kout atas inisiatif dan partisipasinya dalam membantu pelaksanaan kegiatan fogging di desanya tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas inisiatif dan partisipasi serta kepeduliannya bapak-bapak anggota Satgas sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan fogging ini. Sekali lagi terimakasih atas kepeduliannya pada warga desa kami,” ujarnya.

(barat/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *