Bersama Kepala PLBN Dan Kedutaan Oecusse, Satgas Yonkav 6/NK Pos Wini Tinjau Pembangunan Bronjongan

Perbatasan217 Views
TKapten Kav Edianto Simangunsong Dan SSK III Satgas Yonkav 6/NK bersama Kepala PLBN dan Kedutaan Oecusse di Dusun 1 Desa Kb Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU, Kamis (14/12/2023). (foto: yonkav 6/NK)

TIMOR TENGAH UTARA – Tinjau pembuatan Bronjongan, Kapten Kav Edianto Simangunsong Dan SSK III Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan peninjauan dengan Kepala PLBN dan Kedutaan Oecusse di Dusun 1 Desa Kb Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT, Kamis (14/12/2023).

Kehadiran Dan SSK III dalam ikut tinjau pembangunan bronjongan bersama dengan Bapak Dongaspar Kepala PLBN dan Kedutaan Oecusse Bapak Boni memiliki beberapa manfaat yang signifikan.

Sebagai kekuatan pertahanan negara yang hadir di daerah Perbatasan, pastinya Danpos memiliki pemahaman mendalam tentang kondisi geografis dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat di daerah tersebut.

Perlu diketahui bahwa pengecekan pembangunan beronjongan ini dilakukan agar pada saat pembangunan beronjongan tidak melewati batas negara yang telah ditentukan.

Kapten Edianto Simangunsong mengatakan “Kehadiran kami dalam ikut tinjau pembangunan bronjongan adalah bentuk nyata dari dukungan dan kontribusi terhadap pembangunan nasional. Dengan demikian, pembangunan beronjongan ini diharapkan dapat berjalan lebih efektif, dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat.”

(rils/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *