Berkat TMMD Kodim Ketapang, Desa Harapan Baru Akan Bersinar di Malam Hari

Kodim292 Views

KETAPANG – Setelah pengecoran pondasi selesai, tiang lampu jalan umum (PJU) mulai didirikan di lokasi TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang Desa Harapan Baru, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang, pada Senin (29/5/2023).

Koptu Rudianto mengatakan, “saat pengecoran pondasi ukuran material yang akan dipergunakan harus sempurna sehingga pondasi PJU ini mendapat hasil yang baik dan kokoh.”

Dalam pelaksanaan pemasangan tiang lampu jalan umum ini, lanjutnya, Satgas TMMD dan warga saling memberikan sumbangsihnya pembangunan pondasi tiang penerangan yang tentunya akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang lewat di malam hari.

Sementara itu Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Andri Fitri menyebutkan ,” sebanyak sepuluh unit akan dipasang penerangan jalan umum (PJU) menggunakan tenaga surya yang berkekuatan 40 watt.”

Pasiter juga mengatakan, ”pemanfaatan energi tenaga surya ini yang merupakan renewable energy. Saya rasa selayaknya kita jadikan fokus utama pemanfaatanya di Indonesia,” ucapnya.

(rils/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *