Berikan Dampak Positif Pada Masyarakat, Kapenrem 081/DSJ dan Media Massa Bangun Kemitraan Strategis

Korem224 Views
Kapenrem 081/DSJ Mayor Cpl Eko Sudarto saat berkunjung ke Sakti TV di Jl. Soegiyo Pranoto No. 24, Banjarejo, Taman, Kota Madiun, Jumat (16/2/2024) siang. (foto: arwang)

MADIUN – Seiring dengan tantangan tugas satuan penerangan TNI AD ke depan yang semakin kompleks dan tidaklah mudah, Kapenrem 081/DSJ Mayor Cpl Eko Sudarto terus berupaya membangun kemitraan strategis dengan media massa.

Salah satunya seperti yang dilakukannya saat berkunjung ke Sakti TV yang beralamat di Jl. Soegiyo Pranoto No. 24, Banjarejo, Taman, Kota Madiun, Jumat (16/2/2024) siang. Setibanya di sana, Kapenrem diterima oleh Sulfian selaku Penanggung Jawab Sakti TV.

Dalam komunikasi yang dilakukan, Kapenrem menyampaikan bahwa, keberadaan media massa sangat dibutuhkan untuk membantu mempublikasikan berbagai kegiatan satuannya yakni Korem 081/DSJ guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Untuk itu, ia berharap, sinergitas antara Korem 081/DSJ dan Sakti TV yang telah terjalin selama ini akan dapat terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Semoga ke depannya semakin baik,” kata Kapenrem 081/DSJ Mayor Cpl Eko Sudarto.

Lebih dari itu, Eko menegaskan, kemitraan strategis yang dibangun juga sebagai upaya untuk mencerdaskan dan memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Gayung bersambut, Sulfian pun menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Kapenrem dan siap meningkatkan sinergitas yang telah dibangun selama ini.

“Kami akan selalu siap mendukung, kapan pun diminta kami akan siap membantu,” ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, juga disepakati kerja sama dalam bentuk pelatihan jurnalistik untuk meningkatkan kualitas SDM insan penerangan di jajaran Korem 081/DSJ.

(arwang/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *