Bakti Almamater, Wujud Bangga Kolonel Inf Deni Rejeki Pada Korem 081/DSJ

Korem546 Views
Danrem Kolonel Inf Deni Rejeki memberikan sambutan dan bakti almamaternya pada acara lepas sambut pimpinan KOREM 081/DSJ di Madiun, Sabtu (25/2/2023). (foto: istimewa).

 

MADIUN – Jelang berakhirnya masa jabatannya sebagai nahkoda Korem 081/DSJ, Danrem Kolonel Inf Deni Rejeki memberikan bakti almamaternya.

Bakti almamater yang diberikan berupa proyektor Panasonic PT-VX610, keyboard Yamaha PSR-SX 900, laptop Asus A14 05ZA-VIP S351, kaos olahraga satuan 300 Pcs, dan dana hibah dari Pemda Madiun sebesar Rp 400 Juta.

Pemberian bakti almamater itu merupakan wujud rasa bangga dan kecintaan Kolonel Inf Deni Rejeki terhadap satuan Korem 081/DSJ yang dipimpinnya.

“Saya sangat bangga dengan satuan ini. Saya sangat bersyukur pernah menjadi bagian dari satuan yang luar biasa ini. Keberhasilan korem ini bukan keberhasilan saya, tapi keberhasilan semua anggota,” katanya saat menyerahkan bakti almamater kepada Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si. yang akan meneruskan tongkat estafetnya di Korem 081/DSJ.

“Untuk itu, sebagai rasa bangga, saya ingin memberikan sesuatu yang nantinya dapat bermanfaat bagi satuan ini,” tambahnya.

Khusus terkait dana hibah dari Pemda Madiun itu, Kolonel Inf Deni Rejeki akan mempergunakannya untuk memperbaiki ruangan kerja staf di Korem 081/DSJ.

“Terima kasih pak Bupati Madiun yang telah memberikan hibah dan pak Walikota Madiun yang telah memperbaiki rumah dinas Danrem. Saya rencanakan kantor-kantor staf akan kami renovasi, agar anggota lebih semangat lagi dalam bekerjanya,” jelasnya.

Dirinya pun berharap, selepas dirinya menjabat, satuan Korem 081/DSJ akan semakin profesional dan bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalankan berbagai tugas dan pengabdiannya.

“Sesuai dengan motto satuan ini yakni profesional dan bermanfaat untuk masyarakat, semoga ke depannya Korem 081/DSJ akan semakin baik, maju, dan dicintai rakyat,” tandasnya.

(arwang/bus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *