Wujudkan Kemanunggalan Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Panggungrejo Lakukan Hal Ini

Babinsa249 Views
Sertu Indro Widakdo bersama masyarakat kerja bakti memperbaiki jalan menuju Tempat Pemakaman Umum di Dusun Serang II RT 03 RW 01, Desa Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, Minggu (10/12/2023). (foto: ist)

BLITAR – Sebagai wujud kepedulian terhadap pembangunan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Sertu Indro Widakdo bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti perabatan atau perbaikan jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Serang II RT 03 RW 01, Desa Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, pada Minggu (10/12/2023).

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 0808/18 Panggungrejo Peltu Ali Masfudy saat ditemui menyebutkan, partisipasi aktif dari Babinsa dan warga masyarakat dalam kegiatan bersama ini, menunjukkan kesadaran akan pentingnya infrastruktur jalan dan lingkungan yang baik untuk kepentingan umum.

Dengan adanya perbaikan jalan menuju TPU ini, diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas, serta memudahkan warga masyarakat dalam proses pemakaman dan ziarah ke TPU.

Keterlibatan Babinsa dan warga dalam kegiatan ini, juga merupakan wujud nyata dari sinergi dalam meningkatkan kualitas lingkungan, serta memberikan manfaat langsung bagi warga masyarakat setempat.

Melalui kegiatan bersama ini, Peltu Ali Masfudy berharap dapat terjalin kekompakan, kebersamaan dan kepedulian yang kuat, dalam upaya menjaga lingkungan yang bersih dan aman serta memberikan manfaat.

“Semoga kegiatan kerja bakti perbaikan jalan menuju TPU ini, dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga masyarakat di Dusun Serang II dan sekitarnya, serta menginspirasi partisipasi aktif dalam kegiatan serupa di masa mendatang,” pungkasnya.

(rils/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *