Tinjau Hasil Karbak, Panglima TNI: Semoga Bisa Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat!

Diferensia542 Views

 

MADIUN – Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bersama Ketua Dharma Pertiwi Ibu Vero Yudo Margono meninjau berbagai hasil yang telah dicapai dalam kegiatan Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI yang diselenggarakan di Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Sabtu (11/3/2023).

Rangkaian kegiatan diawali dengan menyapa masyarakat Madiun di Alun-Alun Rekso Gati Caruban. Selain digelar berbagai aksi sosial seperti pemberian bantuan sosial, ribuan masyarakat yang hadir juga disuguhkan dengan berbagai pertunjukan, mulai dari Drumband Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL, reyog, serta aksi menantang dari para penerjun TNI.

Panglima TNI berharap, pelaksanaan karya bakti itu akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Garon.

“Mudah-mudahan dengan karya bakti ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih sejahtera dan tentunya ini tidak bisa semua tentunya,” katanya saat meninjau di lokasi rabat jalan.

“Secara besar, walaupun tidak bisa untuk merubah semuanya, tapi minimal ada bantuan sedikit pada mereka,” tambahnya.

Selain sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur, pada pelaksanaan Karya Bakti Skala Besar, dijelaskannya, juga dilakukan berbagai sasaran non fisik.

“Kita juga ada Bakti kesehatan, pengobatan yang tadi operasi katarak yang dikerjakan oleh dokter Sudono di rumah sakit umum Sudono Yang tadi kita beri bantuan di Pendopo Kabupaten,” pungkasnya.

(rils/bus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *