Tingkatkan Imtaq, Kodim Boyolali Gelar Doa dan Istighosah Bersama

Kodim343 Views
Pelaksanaan doa dan Istighosah bersama, untuk yang beragama islam di Masjid Baitul Rahman, yang beragam Kristen berada di Aula dan yang beragam Hindhu berda di ruang transit tamu Makodim 0724/Boyolali Jalan Padanaran, Desa Tegalmulyo, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Senin (3/4/2023).  (foto: pendim 0724)

BOYOLALI – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (imtaq) kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kodim 0724/Boyolali menggelar kegiatan rutin berupa Istighosah dan Doa bersama yang diikuti oleh sejumlah personel Militer dan PNS Kodim 0724/Boyolali.

Dalam pelaksanaannya, untuk yang beragama islam di Masjid Baitul Rahman, yang beragam Kristen berada di Aula dan yang beragam Hindhu berda di ruang transit tamu Makodim 0724/Boyolali Jalan Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, pada Senin (3/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengatakan, kegiatan Istighosah dan Doa bersama yang diselenggarakan merupakan bagian dari kegiatan non program yang rutin dilaksanakan setiap bulan pada minggu pertama oleh segenap personel Militer dan juga PNS di jajaran Kodim 0724/Boyolali.

“Kegiatan ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT juga untuk memohon agar keluarga besar Kodim 0724/Boyolali selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya berpesan kepada personel agar selalu berhati-hati pada saat berkendaraan dan juga tetap waspada serta peka terhadap situasi dan kondisi yang ada di wilayahnya.

Diharapkan juga melalui kegiatan doa bersama ini, prajurit jajaran Kodim 0724/Boyolali bisa lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, apalagi sebagai aparat TNI. Tugas-tugas yang harus mereka jalani memiliki resiko yang cukup tinggi.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan doa bersama ini, bisa meningkatkan pengabdian TNI kepada Negara dan Bangsa Indonesia ini,” harap Dandim.

(agus kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *