Terima Kunjungan FKPPI Boyolali, Dandim 0724: Sinergitas Sumber Kami Jaga NKRI!

Kodim274 Views
Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo saat menerima kunjungan FKPPI Boyolali di Makodim 0724/Boyolali, Senin (11/12/2023). (foto: agus kemplu)

BOYOLALI – Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han menerima kunjungan silaturahmi FKPPI Kabupaten Boyolali di Makodim 0724/Boyolali, Jl. Padanaran, Desa Tegalmulyo, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, pada Senin (11/12/2023).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Bapak……… tersebut disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han serambi mengucapkan selamat datang.

Dandim 0724/Boyolali yang didampingi oleh Pasiter Kodim Kapten Inf Sariyanto menyampaikan kunjungan silaturahmi FKPPI Kabupaten Boyolali ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi keluarga besar Kodim 0724/Boyolali

“Semangat juang, sinergitas dan soliditas merupakan salah satu sumber inspirasi dan penyemangat kami dalam menjaga NKRI,” ungkap Dandim.

“Begitu dengan hadirnya FKPPI Kabupaten Boyolali sebagai pelopor pengerak generasi muda, dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan nyaman,” lanjutnya.

Ia juga berharap momentum ini dapat memperkuat silaturahmi dan memelihara komunikasi yang baik dengan para sesepuh TNI-AD dan FKPPI Kabupaten Boyolali sebagai bagian dari keluarga besar TNI- Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

(kemplu/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *