Terima Ketua PHDI Kepri, Lantamal IV Berkomitmen Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Angkatan Laut216 Views
Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani saat menerima kunjungan dari Ketua dan pengurus PHDI Kepri di ruang VIP Markas Komando Lantamal IV, Jl. Tamalatea, Tj. Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (8/5/2023). (foto: darma)

BATAM — Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., menerima kunjungan dari Pengurus dan Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kepulauan Riau, Dr. I Wayan Catra Yasa, bertempat di ruang VIP Markas Komando Lantamal IV, Jl. Tamalatea, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (8/5/2023).

Kunjungan Ketua dan pengurus PHDI Kepulauan Riau ini terkait perkenalan dan penyampaian program kerja PHDI.

Danlantamal IV dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan  Ketua PHDI Kepri dan mengapresiasi indeks kerukunan umat beragama yang sangat baik di wilayah Kepri. Secara prinsip, Danlantamal IV juga akan selalu mendukung semua program yang dilaksanakan organisasi keagamaan maupun organisasi lainnya sepanjang itu untuk kepentingan bangsa dan negara, serta tetap mengedepankan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

“Dalam melaksanakan tugasnya TNI tidak akan pernah membawa atribut kesukuan, agama dan ras, serta senantiasa akan mengedepankan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya”.

Sementara itu, Ketua PHDI Kepri menyampaikan, “Terimakasih atas waktu dan penerimaan yang diberikan oleh Komandan Lantamal IV serta dukungan yang diberikan. Beliau juga berharap PHDI dapat bersinergi dengan Lantamal IV dalam memajukan pembangunan di wilayah Kepri utamanya dalam mewujudkan Kota Batam sejahtera yang religius dan berkarakter.”

(rils/darma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *