Temu Kangen Teman Sekolah, Danrem 081/DSJ Ajak Doakan Orang Tua

Kultural47 Views
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H Sugiyono saat menghadiri Reuni Akbar SMAN Punung di Aula SMAN Punung, Desa Sooka, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, Sabtu (13/4/2024). (foto: arwang)

Pacitan, – Reuni Akbar SMAN Punung bertajuk Halal Bihalal dan Temu Kangen Lintas Angkatan digelar di Aula SMAN Punung, Desa Sooka, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, Sabtu (13/4/2024).

Kegiatan yang mengambil tema “Mempererat Silaturahmi Menuju Kemenangan Sejati” itu dihadiri oleh ratusan alumni dari sekolah tersebut, salah satunya Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono.

Dalam momen sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Salam hormat dan terima kasih kepada alumni guru dan siswa, serta pengurus yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan halal bihalal ini,” katanya.

Pamen TNI AD itu pun turut memberikan apresiasi terhadap peran serta yang telah ditunjukkan oleh para alumni SMAN Punung dalam berbagai kegiatan sosial masyarakat, seperti pada penanganan pandemi Covid-19 dan suplai air bersih untuk masyarakat Pacitan pada saat musim kemarau.

Lanjut, Danrem juga mengingatkan tentang suatu keberhasilan yang menurutnya tidak pernah luput dari peran orang tua, khusunya sosok ibu yang telah merawat dan membimbing dari sejak dini. Untuk itu, ia mengajak untuk terus dan tidak lupa untuk mendoakan orang tua.

“Sebagai anak, mari kita tak henti-hentinya dan senantiasa mendoakan orang tua, sebagai wujud cinta dan bakti kita sebagai anak yang saleh dan beriman,” pungkasnya.

(arwang/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *