Seremoni Penerimaan, Ramah Tamah, dan Pelepasan Danrindam V/Brawijaya

Diferensia48 Views
Pada hari Kamis (2/5/2024), bertempat di Markas Resimen Induk Kodam V/Brawijaya, telah dilaksanakan acara tradisi penerimaan, ramah tamah, dan pelepasan Danrindam V/Brawijaya dari Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga, M.Han, kepada Kolonel Inf Mukhamad Albar, S.E. (Foto: pendam v/brw)

Malang, – Pada hari Kamis (2/5/2024), bertempat di Markas Resimen Induk Kodam V/Brawijaya, telah dilaksanakan acara tradisi penerimaan, ramah tamah, dan pelepasan Danrindam V/Brawijaya dari Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga, M.Han, kepada Kolonel Inf Mukhamad Albar, S.E.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga, M.Han, menyampaikan kesan dan pesannya selama bertugas sebagai Danrindam V/Brawijaya. Beliau menekankan pentingnya tugas utama Rindam V/Brawijaya, yakni Pendidikan, Latihan, dan Pengkajian. Beliau juga mengapresiasi kerja sama dan dedikasi seluruh personel Rindam V/Brawijaya dalam meningkatkan kualitas pelatihan dan pengasuhan di Lembaga Pendidikan dan Latihan (Lemdiklat) Rindam V/Brawijaya.

“Saya bangga atas kesempatan bertugas di Rindam V/Brawijaya. Saya yakin bahwa Rindam V/Brawijaya akan terus berkembang dan maju di bawah kepemimpinan Danrindam yang baru,” ujar Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga, M.Han. dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (3/5/2024).

Selanjutnya, Kolonel Inf Mukhamad Albar, S.E., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Rindam V/Brawijaya. Beliau juga menyampaikan tekadnya untuk melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh Danrindam sebelumnya dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelatihan dan pengasuhan di Rindam V/Brawijaya.

“Saya memohon dukungan dari seluruh personel Rindam V/Brawijaya untuk bersama-sama membangun Rindam V/Brawijaya yang lebih baik,” kata Kolonel Inf Mukhamad Albar, S.E.

Acara tradisi penerimaan, ramah tamah, dan pelepasan Danrindam V/Brawijaya ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Diharapkan dengan pergantian kepemimpinan ini, Rindam V/Brawijaya dapat terus berkontribusi dalam menghasilkan prajurit-prajurit TNI AD yang profesional dan handal.

(arh/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *