Sepakati Pakta Integritas, Danyonif 521 Berupaya Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi

POLITIKANA130 Views
Danyonif 521/DY, Letkol Inf Yudha Sancoyo, M. Han saat menandatangani Pakta Integritas guna wujudkan wilayah bersih korupsi di satuannya, Jumat (2/2/2024). (Foto: Yonif 521)

KEDIRI – Danyonif 521/DY, Letkol Inf Yudha Sancoyo, M. Han, melakukan berbagai upaya untuk mencegah terjadinya praktik korupsi di Satuannya.

Bahkan, saat ini Letkol Yudha telah berinovasi untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi atau WBK, dan wilayah birokrasi bersih dan melayani atau WBBM.

Selain bersikap jujur, transparan, obyektif dan akuntabel dalam pelaksanaan tugas.

Pakta integritas yang disepakati oleh Danyonif tersebut, juga berisi soal peran proaktif dalam segala bentuk pencegahan terjadinya KKN.

“Program reformasi birokrasi di Yonif 521 ini, pada hakikatnya adalah komitmen memposisikan dan mengoptimalkan peran, serta fungsi tugas secara tepat,” kata Danyonif dalam keterangan yang diterima redaksi, Sabtu (3/2/2024).

Tak hanya itu saja, Letkol Yudha berujar jika upaya itu, dilakukan juga dengan tujuan untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang bersih, berwibawa dan bersih dari korupsi.

“Tentu, kami akan menerapkan sistem pengawasan yang lebih baik dalam upaya meningkatkan sistem pengelolaan Pemerintahan yang baik,” tegas Danyonif mengakhiri keterangan.

(arh/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *