Sambut Idul Fitri, Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Bazar Murah

Kodim304 Views
Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi menggelar Gebyar Bazar Murah Kodim 0726/Sukoharjo yang dilaksanakan di halaman Makodim 0726/Sukoharjo yang peruntukkan bagi masyarakat, Selasa (18/4/2023). (foto: pendim 0726)

SUKOHARJO – Dalam rangka Menyambut Hari raya Idul Fitri 1444 H Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., menggelar Gebyar Bazar Murah Kodim 0726/Sukoharjo yang dilaksanakan di halaman Makodim 0726/Sukoharjo yang peruntukkan bagi masyarakat, Selasa (18/4/2023).

Disediakan berbagai kebutuhan bagi warga masyarakat dan anggota untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 144 H dengan harga dibawah pasaran sehingga terjangkau untuk semua kalangan. Tampak masyarakat berbondong-bondong memasuki Makodim 0726/Sukoharjo, antusias untuk berbelanja barang kebutuhan yang diperlukan dengan harga yang murah.

Disediakan dalam stand Bazar diantaranya Beras, Minyak goreng, Gula pasir, Telur, aneka olahan makanan, snack lebaran, jajanan hingga kue lebaran.

“Penyelengggaraan bazar murah merupakan program dari Komando atas dalah hal ini Kodim 0726/Sukoharjo juga turut menggelar untuk membantu penyedian bahan pokok untuk warga masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri,” jelas Dandim.

“Semuanya disediakan untuk warga dengan harga yang lebih murah tentunya, semoga dengan harga yang lebih miring masyarakat antusias untuk membelinya, kami megadakan ini hanya niatan untuk membantu warga,” kata Dandim 0726/Sukoharjo.

Bazar ini menyediakan 25 stand, terdiri dari stand Bulog Sukoharjo menyediakan beras dan sembako murah, Indofood menyediakan mie instan, PT. Sritex dengan menyediakan baju lebaran, serta Booth dari 12 UMKM yang ada di Sukoharjo serta partispasi UMKM Persit KCK Cabang XLVII Dim 0726/Skh.

” Disini kita bekerja sama ada 12 UMKM, Bulog, Perumda, dan jauh hari kita sosialisasikan lewat medsos Kodim dan pelaksanaan Bazaar murah ini dilaksanakan hari ini, tetapi jangan khawatir karena rencana tanggal 13-14 Mei 2023, kita akan melaksanakan Bazaar murah lagi dengan bekerja sama dengan UMKM dan lainnya di Makodim ini dalam rangka menyambut Hardiknas,” terang Dandim.

Bazar murah ini dilaksanakan juga merupakan langkah-langkah kepedulian Kodim 0726/Sukoharjo dalam rangka menyediakan termasuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok.

Pada kesempatan Bazar Gebyar Bazar Murah Kodim 0726/Sukoharjo ini, ditinjau langsung oleh Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani, S.E., M.M berserta para Forkopimda Sukoharjo. Bupati dan Forkopimda turut mengapresiasi dengan adanya Bazar Murah untuk warga masyarakat Sukoharjo ini.

“Saya ucapkan terima kaepada bapak Dandim 0726/Sukoharjo yang telah meneyelenggarakan Bazar dengan harga terjangkau, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat di sekitarnya dan kita harapakan stok kebutuhana pokok aman dan harganya tidak melonjak,” terang Bupati Sukoharjo.

(agus kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *