Program Lancar Sukses, Tim Wasev Mabes AD Apresiasi Satgas TMMD Reguler Ke- 116 Kodim Pekalongan

Kodim288 Views
Tim Pengawas dan Evaluasi Staf Teritorial Markas Besar Angkatan Darat saat meninjau pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Wangkelang, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Senin (29/5/2023). (foto: pendim 0710)

PEKALONGAN – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Markas Besar Angkatan Darat yang dipimpin Kolonel Inf Jaelan berikan apresiasi pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Wangkelang, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, pada Senin (29/5/2023).

Hal tersebut dikatakan Kolonel Inf Jaelan dan rombongan pada saat melaksanakan peninjauan di lokasi TMMD. Dikatannya, bahwa pembangunan jalan dengan posisi yang menanjak dan ekstrim seperti itu sangat luar biasa dan tepat waktu sebelum gelaran TMMD dinyatakan selesai.

Begitu juga sasaran tambahan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang cukup bagus dengan bangunan diatas standart sehingga nantinya akan nyaman ditempati.

“Terima kasih kepada Dansatgas TMMD dan Forkopimda, menurut saya ini luar biasa dengan pembangunan yang sesuai rencana serta tepat waktu,” ungkap Kolonel Inf Jaelan.

Ia juga berpesan kepada Dansatgas TMMD dan unsur Forkopimda agar lebih peduli kepada masyarakat untuk meningkatkan infrastruktur di wilayah pedesaan selain dari program TMMD sehingga diharapkan akan terwujud pembangunan yang merata dan masyarakat menjadi sejahtera.

“Infrastruktur yang kira-kira masih bisa ditingkatkan tolong dikoordinasikan dan dikomunikasikan diluar TMMD sehingga nanti bisa dibuat Karya Bakti Mandiri. Terima kasih,” pungkasnya.

Selain melaksanakan peninjauan fisik, rombongan Wasev melaksanakan bakti sosial dengan memberikan 50 paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan keluarga anak penderita stunting yang berada di Desa Wangkelang Kecamatan Kandangserang.

Adapun Tim Wasev yang hadir pada kesempatan tersebut antara lain, Kolonel Inf Jaelan, S.I.P (PJO. Paban II/ Puanter Sterad) selaku Katim Wasev, Kolonel Inf Tedjo Widuro, S.Sos., M.Si (Aster Kasdam IV/Diponegoro) selaku Pendamping dari Staf PKO TMMD, Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M (Pabandya – 4/Bin Logwil Spaban VI/ Wanwil Sterad) selaku Pa. Pendamping dan Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., (Kasrem 071/Wijayakusuma) mewakili Komandan Korem 071/Wijayakusuma.

Sedangkan yang hadir ikut menyambut dan mendampingi Tim Wasev tersebut adalah Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han (Dandim 0710/Pekalongan), AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, M.H (Kapolres Pekalongan), Mayor Arh Akhmad Tohir (Kasdim 0710/Pekalongan), H. Edy Haryanto (Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Pekalongan mewakili Ketua DPRD) serta Forkompincam Kandangserang dan tamu undangan lainnya.

(rils/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *