Prajurit Buaya Putih Keliling Honai di Distrik Ilaga Lakukan Dua Hal Ini

Filantropi66 Views
Prajurit Satgas Yonif 323/BP saat membagikan pakaian dan memberikan layanan kesehatan gratis pada warga Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Sabtu (15/6/2024). (foto: Yonif 323/BP)

Puncak, – Prajurit Satgas Yonif 323 Buaya melaksanakan kepedulian dengan kegiatan berbagi di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, pada Sabtu (15/6/2024).

Pasiter Satgas Letda Chk Dani mengatakan bahwa kegiatan berbagi kepedulian ini dilaksanakan dengan mendatangi honai-honai masyarakat di Kampung Kago untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada warga yang membutuhkan pengobatan dan berbagi pakaian.

Letda Chk Dani juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna terciptanya situasi daerah operasi yang kondusif serta kesehatan masyarakat yang terus terjaga dengan baik.

“Selain membantu pelayanan kesehatan kami juga memberikan pakaian layak pakai untuk masyarakat sekitar, dengan kondisi pakaian yang baik akan berdampak juga terhadap kesehatan,” ujarnya.

“Harapannya kegiatan pengobatan secara gratis dan pembagian pakaian ini dapat terus berlangsung, untuk membantu masyarakat di sekitar Pos Satgas sehingga masyarakat terjamin kesejahteraan dan kesehatannya,” pungkasnya.

(Arif/Tommy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *