Prada Ihwan Mulyono, Si Burung Sriti Yang Juarai Fun Run Hari Bhayangkara 2023

Olahraga128 Views
Prada Ihwan Mulyono, prajurit Sriti yang mengikuti dan menjuarai event “10K Semeru Fun Run” dalam rangka  Hari Bhayangkara yang ke-77 bertempat di Polda Jawa Timur, Surabaya, Minggu (2/7/2023). (foto: istimewa)

SURABAYA – Prajurit Sriti mengikuti event “10K Semeru Fun Run” dalam rangka  Hari Bhayangkara yang ke-77 bertempat di Polda Jawa Timur, Surabaya, pada Minggu (2/7/2023).

Ihwan Mulyono, prajurit Sriti Atlit Lari yang membanggakan larinya begitu kencang dan lincah seperti burung Sriti, sehingga berhasil meraih juara pertama.

Pada event yang dibuka langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto S.H.M.H itu, Prada Ihwan Mulyono menjadi yang tercepat dalam kategori Fun Run 10K dengan catatan waktu 27 menit 50 detik.

Hasil Lomba 10 K Semeru Fun Run dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 :
1. Prada Ihwan Mulyono Arhanud-8/MBC catatan waktu 27 Menit 50 detik
2. Ardi Wirayudha / Jombang catatan waktu 27 Menit 54 detik
3.David Sandi Eka / Lumajang catatan waktu 28 Menit 05 detik.

Atas hasil yang diraih oleh prajuritnya, Danyon Letkol Arh Iwan Hermaya P.,S.I.P.,M.I.P menjelaskan bahwa dirinya sangat bangga dimana kegiatan sinergitas Fun Run sejauh 10 Km dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77.

“Tentunya ini sangat membanggakan dan saya sangat mengapresiasi kepada prajurit Sriti yang telah ikut serta memeriahkan lomba tersebut dan berhasil meraih juara pertama,” tuturnya.

“Untuk menjadi yang terbaik perlu latihan yang konsisten, disiplin dan terprogram dengan baik. Sehingga mampu menorehkan prestasi dan mengharumkan nama satuan dalam setiap event perlombaan dimana pun berada,” pungkasnya.

(arh/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *