Pimpin Sertijab, Dandim 0724/Boyolali:  Teruslah Berkarya!

Kodim103 Views
Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo saat memimpin acara Laporan Korps Sertijab Danramil, Perwira Staf dan halal bihalal di lapangan Apel Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Kamis (18/4/2024). (foto: agus kemplu)

Boyolali, – Setelah melaksanakan kegiatan apel pengecekan personil, Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han., langsung memimpin acara Laporan Korps Sertijab Danramil, Perwira Staf dan halal bihalal yang bertempat di lapangan Apel Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, pada Kamis (18/4/2024).

Dalam amanatnya, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han menyampaikan selamat kepada Kapten inf Guntur Raharjo beserta 3 orang perwira yang melaksanakan sertijab.

“Kami mengucapkan selamat mengemban tugas yang baru sebagai Danramil dan Perwira Staf. Laksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab segera menyesuaikan dengan tugas yang baru. Kenali anggota dan keluarganya beserta tempat tinggalnya serta lingkungan tempat anda bertugas,” ujar Dandim.

“Koordinasi yang baik dengan mitra kerja di tingkat kecamatan dalam hal ini Forkopimcam, Toga, Tomas maupun masyarakat yang menjadi wilayah tanggung jawabnya. Lakukan tugas ini dengan ikhlas! Teruslah berkarya demi kemajuan Koramil masing-masing, Jabatan Danramil mau Perwira Staf merupakan amanah semoga menjadikan amal ibadah kita semua,” imbuh Dandim.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Kodim 0724/Boyolali dengan saling bersalaman dan saling memaafkan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.

“Saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selaku manusia tidak lepas dari kesalahan dan semoga semua amal ibadah yang telah kita laksanakan selama bulan puasa kemarin terima oleh Allah SWT serta di pertemukan dengan Ramadhan di tahun akan datang,” ucap Dandim.

Dandim pun menambahkan bahwa Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan satu sama lain.

“Apabila ada permasalahan dengan sesama rekan, maka dengan Idul Fitri ini segala permasalahan tersebut bisa terselesaikan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja,” tandasnya.

Selain itu, Dandim juga berharap agar anggota Kodim 0724/Boyolali dapat terus memperkuat kerja sama dengan pihak-pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya serta memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat di Boyolali.

“Dengan semangat juang yang tinggi dan disiplin yang kuat, saya yakin Kodim 0724/Boyolali dapat mencapai target-target yang telah ditentukan dan memberikan pelayanan terbaik bagi negara dan masyarakat,” pungkas Dandim.

(kemplu/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *