Personelnya Naik Pangkat, Pangkoopsud I: Tak Mudah, Butuh Prestasi, Dedikasi Dan Loyalitas!

Diferensia228 Views
Panglima Koopsud I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., dalam Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat personel Koopsud I bertempat di Lapangan Upacara Makoopsud I Jakarta, Senin (3/4/2023). (foto: penkoopsud I)

JAKARTA – Panglima Koopsud I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., selaku Inspektur Upacara memimpin pelaksanaan Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat personel Koopsud I bertempat di Lapangan Upacara Makoopsud I Jakarta, pada Senin (3/4/2023).

Diikuti para pejabat dan seluruh anggota Koopsud I, upacara kenaikan pangkat bagi 35 personel Koopsud I terdiri dari 7 orang Perwira, 17 orang Bintara dan 10 orang Tamtama serta 1 orang PNS ditandai penanggalan pangkat lama dan penyematan pangkat baru secara simbolis oleh Pangkoopsud I.

Melalui sambutan Pangkoopsud I mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang menerima kenaikan pangkat seraya menaruh harapan untuk menjadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi peningkatan kinerja dan pengabdian tugas-tugas yang diemban sesui bidang dan korps masing-masing.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hal yang dicapai dengan mudah, karena untuk mewujudkannya dibutuhkan prestasi, dedikasi dan loyalitas,” ujar Alumni AAU’ 93 ini lebih lanjut.

Kegiatan upacara ini berlangsung sederhana namun khidmat, upacara pelantikan kenaikan pangkat diakhiri dengan acara tradisi penyiraman kepada para penerima kenaikan pangkat dan pemberian ucapan selamat oleh Pangkoopsud I juga para pejabat dan seluruh peserta upacara.

(rils/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *