Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0619/Purwakarta Bagikan Nasi Kotak di Jumat Berkah TNI Berbagi

Kodim274 Views
Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0619 Purwakarta BAKSOS” membagikan nasi kotak kepada masyarakat di sekitar Makodim 0619/Purwakarta, Jumat (14/7/2023). (foto: Richo)

PURWAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama dengan tema Jumat Berkah TNI Berbagi. Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Dim 0619 Purwakarta, beserta pengurus, melaksanakan kegiatan “BAKSOS” (Bakti Sosial) membagikan nasi kotak kepada masyarakat, pada Jumat (14/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Cab. XXIX Dim 0619 Purwakarta, Ny. Ina Achmad Afandi bersama pengurus menyebarkan kebaikan dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0619/Purwakarta.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, mereka memberikan bantuan dengan penuh keikhlasan dan kepedulian.

Kegiatan Baksos ini merupakan bagian dari upaya Persit KCK Cab. XXIX Dim 0619 Purwakarta dalam menjalankan perannya sebagai wadah pengabdian istri-istri prajurit TNI dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Melalui kegiatan ini, mereka ingin memberikan kontribusi positif dan menebarkan kebaikan kepada masyarakat sekitar.

Ketua Persit KCK Cab. XXIX Dim 0619 Purwakarta, Ny. Ina Achmad Afandi, menyampaikan rasa syukur atas kesempatan berbagi rezeki dengan masyarakat dalam rangka Jumat Berkah.

“Alhamdulilah segala puji bagi tuhan semesta alam (Allah Swt) kegiatan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan memberikan semangat kebaikan kepada semua yang terlibat,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Persit KCK Cab. XXIX Dim 0619 Purwakarta dengan masyarakat sekitar. Melalui kegiatan Baksos ini, diharapkan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat semakin terjalin dan saling mendukung.

Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, Persit KCK Cab. XXIX Dim 0619 Purwakarta terus berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan Baksos ini menjadi wujud nyata dari peran dan kontribusi Persit KCK dalam membangun kebersamaan dan memperkuat ikatan dengan masyarakat Purwakarta dan sekitarnya.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi semua penerima bantuan serta menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi dan peduli terhadap sesama,” pungkasnya.

(Richo/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *