Peduli, Koramil 03/Serengan Dan FKPPI Bagikan Ratusan Takjil

Filantropi283 Views
Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersama FKPPI membagikan ratusan takjil di depan Makoramil Jln. Veteran No. 275 Serengan Kota Surakarta, Minggu (9/4/2023). (foto: agus kemplu)

SURAKARTA – Kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadhan menjelang berbuka Puasa dilakukan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersama Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri ( FKPPI), bertempat di Depan Makoramil Jln. Veteran No. 275 Serengan Kota Surakarta, Minggu (9/4/2023).

Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut sejumlah pengendara motor nampak antusiasme menerima takjil pemberian dari Koramil 03 / Serengan dan FKPPI untuk berbuka.

Kapten Inf. Narmo, Danramil 03 / Serengan Kodim 0735 / Surakarta mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama.

“Ini upaya mencari keberkahan dan saling berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah,” ujarnya.

Koramil 03/ Serengan dan FKPPI membagikan sebanyak 200 paket takjil pada mereka yang kebetulan melintas di depan Makoramil.

Menurut Danramil lagi, penyaluran takjil ini juga merupakan bentuk wujud kepedulian TNI dan FKPPI kepada masyarakat pengguna jalan, saat waktu menjelang berbuka puasa tiba.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai sarana untuk beramal serta menjalin silaturahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan antara personel Koramil dan FKPPI dengan masyarakat,” pungkas.

(agus kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *