Peduli, Danlantamal VI Makassar Bersama Forkopimda Sulsel Kunjungi Korban Banjir dan Tanah Longsor di Luwu

Danlantamal VI Makassar Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M. bersama Forkopimda Sulawesi Selatan saat mengunjungi wilayah terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu, Kamis (9/5/2024). (foto: Eko Priyo N)

Luwu, – Sebagai wujud kepedulian, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M. bersama Forkopimda Sulawesi Selatan (Sulsel) mengunjungi wilayah yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu, pada Kamis (9/5/2024).

Selain mengunjungi wilayah yang terdampak bencana tersebut, bersama Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M. Si., Danlantamal VI Makassar bersama pejabat Forkopimda lainnya tampak menyapa warga yang menjadi korban di wilayah Kecamatan Suli.

Danlantamal VI Makassar mengungkapkan bahwa kunjungannya bersama Forkopimda Sulsel ke wilayah terdampak bencana ini adalah bertujuan untuk meninjau perkembangan daerah pasca bencana serta melihat keadaan warga yang masih tinggal di tempat pengungsian.

“Semoga dengan adanya kunjungan seperti ini, dapat memberi motivasi serta semangat para warga yang masih tinggal di posko pengungsian karena trauma pasca kejadian bencana banjir dan tanah longsor yang mereka alami beberapa waktu lalu,” ujar Danlantamal VI Makassar.

(eko priyo/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *