Pangdam V/Brawijaya Dampingi Kunker Panglima TNI di Jatim

POLITIKANA142 Views
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay saat mendampingi kunker Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menhub Budi Karya Sumadi di Jawa Timur, Kamis (4/4/2024). (foto: pendam v/brw)

Surabaya, – Pangdam V/Brawijaya mendampingi kunjungan kerja yang dilakukan oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menhub Budi Karya Sumadi di Jawa Timur, pada Kamis (4/4/2024).

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Panglima TNI, Kapolri dan Menteri Perhubungan itu, dalam rangka meninjau kesiapan Pos Pengamanan Terpadu Lebaran yang tersebar di beberapa titik wilayah Jawa Timur.

Kunker tersebut, kali ini ditujukan di Terminal Purabaya. Di lokasi itu, Panglima TNI menyempatkan diri untuk berbincang- bincang dengan para pemudik. Bahkan, Jenderal TNI Agus pun tak segan-segan menyapa para pemudik di Terminal tersebut.

Pemberian bingkisan pun dilakukan oleh Panglima TNI, Kapolri dan Menhub untuk para pemudik di Terminal tersebut.

Panglima TNI menegaskan, selama pengamanan arus mudik lebaran dan perayaan Idul Fitri mendatang, pihaknya telah menyiagkan 2.000 prajurit TNI. Ribuan prajurit itu, nantinya akan ditempatkan di setiap pos pengamanan.

Selain prajurit TNI, nantinya juga terdapat petugas Kepolisian, tenaga kesehatan hingga stakeholder terkait. Mereka semua, nantinya akan bersinergi mengawal ketertiban selama arus mudik lebaran berlangsung.

(arh/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *