Momen Lebaran, Babinsa Karanggede Komsos Dengan Tokoh Agama Karangkepoh

Babinsa326 Views

BOYOLALI – Anggota Koramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Serka Soetarto bersama Anggota Polsek Karanggede melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan tokoh agama di Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, pada Selasa (25/4/2023).

Babinsa Serka Soetarto menyampaikan bahwa kegiatan komsos suatu kegiatan yang tentunya harus dilakukan oleh aparat kewilayahan Babinsa di wilayah binaan dengan tujuan untuk memberikan informasi himbauan-himbauan dan Sosialisasi dengan warga masyarakat serta untuk mendapatkan informasi kondisi di wilayah binaan.

“Dan komunikasi sosial harus dilakukan dengan rutin sehingga Babinsa dapat membina hubungan yang lebih baik lagi dengan warga sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara TNI dan masyarakat terutama di wilayah binaannya,” ujarnya.

Sementara itu, Danramil 16/Karanggede Kapten Inf Daqri Oskandar mengatakan, “Saya wajibkan untuk para Babinsa secara rutin melakukan kegiatan Komunikasi sosial terutama di wilayah Binaannya masing-masing yang menjadi tanggung jawab tugasnya, agar dapat meningkatkan lebih meningkatkan jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaan untuk mencari memberikan informasi yang positif dan mendapat informasi sitydan kondisi wilayah agar dapat saling membantu jika pemasalahan apapun keperluan,” ujar Danramil.

Karena itu, H. Hanafi selaku tokoh agama menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Terima kasih pada bapak Babinsa atas kunjungannya ke rumah saya dan terima kasih juga atas arahannya untuk selalu menjaga kesehatan semoga kita selalu dalam lindungi Allah SWT. Sekali lagi terima kasih kepada Bapak Babinsa,” tukas H. Hanafi.

(Agus Kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *