Mayjen TNI Rafael Granada Sambut Kunker Pangkogabwilhan II

Kodam213 Views
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay saat menyambut kedatangan Pangkogabwilhan II, Marsdya TNI M Toni Harjono di Kompleks Makodam Brawijaya, Surabaya, Rabu (7/2/2024). (foto: pendam v/brw)

SURABAYA – Pangkogabwilhan II, Marsdya TNI M Toni Harjono menggelar kunjungan kerjanya di Makodam V/Brawijaya. Kedatangan Pangkogabwilhan pada Rabu (07/02/2024) tersebut, disambut langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Dijelaskan Pangdam, kunjungan kerja (kunker) yang dilakukan oleh Pangkogabwilhan II itu dalam rangka meningkatkan kerjasama dan sinergitas dalam menjalankan tugas yang akan datang.

“Terutama meningkatkan koordinasi dalam mencapai tujuan bersama dalam menjaga stabilitas keamanan, pertahanan wilayah dan kedaulatan NKRI,” ucap Mayjen TNI Rafael pada awak media.

Tak hanya itu saja, Pangdam mengungkapkan jika kunker yang dilakukan oleh Pangkogabwilhan di Makodam Brawijaya saat ini, merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi satuannya.

“Tentu, kami mengapresiasi dan merasa terhormat karena Pangkogabwilhan berkenan berkunjung ke Makodam Brawijaya,” jelas Pangdam.

Pangdam berharap, adanya kunjungan yang dilakukan oleh Marsdya TNI Tonny Harjono saat ini, bisa menambah sinergitas antara Kogabwilhan II dan Kodam Brawijaya.

“Maka dari itu, sinergitas itu akan terus kami rawat dan kami tingkatkan demi kepentingan negara dan rakyat,” tegas Mayjen TNI Rafael.

(arh/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *