Kunjungi Satgas YR 142/KJ di Kanggime Tolikara, Dandim 1702/JWY: Pembangunan Koramil Beri Rasa Aman Masyarakat

Kodim, Perbatasan535 Views
Dandim 1702/Jayawijaya saat mengunjungi Satgas Yonif Raider 142/KJ di Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (29/3/2023). (foto: yonif raider 152/kj)

TOLIKARA – Satgas Yonif Raider 142/KJ pos Kanggime mendapatkan kunjungan Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Atenius Murib beserta dengan Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim Kapten Inf Romadhon di Pos Satgas Satgas Yonif Raider 142/KJ di Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (29/3/2023).

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini, Kamis (30/3/2023), Danpos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Ruri Pebri mengatakan kunjungan dari Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Atenius Murib dengan didampingi Pasiops Kodim Kapten Inf Romadhon disambut oleh Personel Pos bersama dengan Kepala Suku besar Distrik Kanggime yaitu Bapak Alis Gurik.

“Kedatangan Dandim untuk melihat lahan yang nantinya akan dijadikan lokasi bakal pembangunan Koramil Kanggime,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Atenius Murib menyampaikan ucapan terima kasih sudah disambut oleh Satgas 142 bersama dengan bapak Kepala Suku Besar Bapak Alis Gurik.

“Maksud kedatangan adalah untuk mengecek lokasi lahan yang nantinya akan digunakan untuk mendirikan Koramil Kanggime,” jelasnya.

Dandim menegaskan bahwa pembangunan Koramil untuk memberikan rasa aman pada masyarakat setempat.

“Tujuan pembangunan Koramil nantinya yaitu memberikan rasa aman bagi masyarakat. Koramil juga berdiri demi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Letkol Cpn Atenius Murib.

(rils/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *