Korem 081/DSJ Gelar Salat Idul Fitri, Khatib: Ada 6 Kunci Hidup Bahagia di Dunia!

Korem321 Views
Korem 081/DSJ menggelar Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Sabtu (22/4/2023). (foto: penrem 081/dsj)

MADIUN – Korem 081/DSJ menggelar Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Sabtu (22/4/2023).

Selain diikuti oleh anggota Korem 081/DSJ beserta keluarganya, tampak juga masyarakat sekitar yang ikut melaksanakan Salat Idul Fitri di sana.

Bertindak sebagai imam dan khotib dalam Salat Idul Fitri tersebut yakni Kepala Kemenag Kota Madiun KH. Munir.

Dalam khutbahnya, Munir menguraikan tentang kunci sukses agar dapat hidup bahagia di dunia.

“Ada 6 kunci hidup bahagia di dunia. Mulai dari jujur, perbanyak, bersyukur, berbuat kebaikan, saling menghargai dan menghormati, bersedekah, serta berbuat sesuatu yang baik dan manfaat,” terangnya.

Tak lupa, di Hari Kemenangan ini, dia berpesan untuk dapat dijadikan momentum guna terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Dengan berbagai ibadah yang telah kita lakukan di bulan Ramadhan, yang telah kita jalani, hendaknya dapat menjadi momentum untuk kita menjadi hambaNya yang benar-benar bertaqwa dengan menjalankan segala perintahNya dan menjauhi segala laranganNya,” tandasnya.

(rils/arw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *