Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Teras, Sertu Suyamto Laksanakan Komsos

Babinsa321 Views
Sertu Suyamto saat giat komsos dengan masyarakat Dukuh Gunungsari Desa Tawangsari Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, Senin (3/7/2023). (foto: agus kemplu)

BOYOLALI – Babinsa Koramil 04/Teras Kodim 0724/Boyolali Sertu Suyamto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya di Dukuh Gunungsari Desa Tawangsari Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, pada Senin (3/7/2023).

Menurut Sertu Suyamto, kegiatan komsos ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

“Tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” ujarnya.

Sertu Suyamto menambahkan bahwa giat komsos juga untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan semua warga binaan.

“Dengan begitu akan  tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” tambahnya.

Babinsa Sertu Suyamto menegaskan bahwa dirinya melaksanakan komsos sekaligus menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalahpahaman sehingga mengakibatkan ketidakharmonisan antara sesama warga.

(Agus Kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *