Kejuaraan Panahan Gladi #7 Warung SS 2024: Satrio dan Adila Raih 1 Medali Mix Team Divisi Compound

Olahraga82 Views
Mix Team Divisi Compound dari Klub Panahan Ardadedali Kabupaten Karanganyar, Satrio Priambodo Pradipo dan Adila Hermulia Putri saat meraih medali perunggu dalam Kejuaraan Panahan Gladi #7 Warung SS 2024 di Lapangan Sapta Marga Yonif 403/WP, Kentungan, Sleman, Yogyakarta, Minggu (3/3/2024). (foto: Arda72)

Yogyakarta, – Usai sudah pagelaran Kejuaraan Panahan Gladi #7 Warung SS yang di gelar selama Enam hari mulai tanggal 28 Pebruari – 3 Maret 2019 bertempat di Lapangan Sapta Marga Batalyon Infanteri 403/WP di Kelurahan Kentungan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (3/3/2024).

Klub Panahan Ardadedali Kabupaten Karanganyar tampil dan meraih sukses mendapatkan 3 Medali dalam Kejuaran Panahan Gladi #7 Warung SS 2024 yang diikuti 800 Archer Pa/Pi yang turun dalam Divisi Ronde Nasional, Compound, Recurev, Perpani Bow dan Barebow berasal dari 90 an klub Panahan yang ada di berbagai Kabupaten/Kota se-Indonesia. Para peserta juga sangat antusias dan bersemangat dalam melepaskan anak panahnya.

Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar diwakili Archernya antara lain ; Satrio Priambodo Pradipo, Muhamad Fathir Hirzan dan Kiandra Satrio As’ad yang turun pada Divisi Compound Putra. Lalu ada Adila Hermulia Putri, Alzena Meisya Khalida dan Calista Lintang Kinasih pada Divisi Compound Putri.

Total Raihan Medali Ardadedali Archery Club mendapatkan 3 Medali, 1 perak, 2 Perunggu dengan rincian 1 Medali Perak pada Eliminasi/Aduan Perorangan Divisi Compound Putri yang diraih oleh Adila Hermulia Putri, 1 Medali Perunggu pada Mix Team Divisi Compound yang diraih Satrio Priambodo Pradipo berpasangan dengan Adila Hermulia Putri dan 1 Medali Perunggu dari Beregu Putri Divisi Compound yang diraih oleh Adila Hermulia Putri, Alzena Meisya Khalida dan Calista Lintang Kinasih.

“Saya bangga dengan kerja keras para Archer Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar yang begitu semangat dan tenang menghadapi lawan-lawan yang cukup berat. Ini merupakan awal yang baik, dan kami berharap kesuksesan ini bisa diikuti archer lainnya,” ungkap Coach Dani.

Sementara itu, Head Coach Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar Hermawan Tjahjanto saat ditemui awak media ini memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap para atlet panahan dapat meningkatkan kemampuan serta kemahiran memanah, guna meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi. Sedangkan kepada yang belum berhasil diharapkan agar menjadikan lomba ini sebagai motivasi serta pengalaman untuk terus berlatih dan meraih kemenangan di kesempatan lain.

“Ajang yang diharapkan dapat digunakan para peserta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah, sehingga kelak dari para peserta ini akan lahir pemanah-pemanah terbaik di kejuaraan yang lebih tinggi untuk mengharumkan nama bangsa,” pungkas Hermawan Tjahjanto.

(arda72/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *