Ke Malang, Pangdam V/Brawijaya Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar NU

Kodam244 Views
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A, saat menghadiri acara Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Malang di Aula Skodam V/Brawijaya Kota Malang, Selasa (2/5/2023) malam. (foto: pendam v/brw)

MALANG – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A, menghadiri acara Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Malang di Aula Skodam V/Brawijaya Kota Malang, pada Selasa (2/5/2023) malam.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya acara ini dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh peserta.

“Pada Momen yang penuh berkah ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Semoga keberkahan dan rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua,” ujar Mayjen Farid.

Pangdam juga menyampaikan apresiasi atas peran Nahdlatul Ulama dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan di Indonesia.
“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar NU sekota Malang, atas kerja kerasnya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman dan tertib sesuai dengan rencana. Acara Halal Bihalal ini kita jadikan momentum dan ajang untuk bersilaturahmi, saling memberi maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Kami juga mengapresiasi peran Nahdlatul Ulama dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan di Indonesia. Kami berharap kerja sama antara keluarga besar Kodam V/ Brawijaya dan Nahdlatul Ulama dapat terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara,” tutup Pangdam.

Perlu diketahui, Pangdam V/Brawijaya juga berkesempatan untuk berbincang-bincang dan berdiskusi dengan para ulama dan tokoh masyarakat setempat. Acara ini dihadiri oleh PJU Kodam V/ Brawijaya dan keluarga besar Nahdlatul Ulama se Kota Malang.

(rils/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *