Karbak Skala Besar Madiun Sukses, Danrem 081/DSJ: Terima Kasih Warga Garon!

Korem500 Views

MADIUN – Program Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI TA 2023 yang dilaksanakan di Desa Garon, Kacamatan Balerejo, Kabupaten Madiun telah berhasil dilaksanakan dengan baik.

Hal itu diakui langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf saat menjadi Irup pada Upacara Penutupan dan Penyerahan Hasil Karya Bakti Skala Besar sore ini di Alun-Alun Reksogati Kabupaten Madiun.

Dirinya juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya terhadap seluruh pihak yang telah turut membantu menyukseskannya.

“Saya selaku penanggung jawab Karya Bakti Skala Besar, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran prajurit TNI bersama masyarakat, serta semua pihak yang telah terlibat dan membantu secara moril maupun materiil, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” katanya dalam amanatnya, Kamis (16/3/2023).

Senada dengan Pangdam, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono selaku penyelenggara kegiatan juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya terhadap tingginya antusias masyarakat Desa Garon selama pelaksanaan Karya Bakti Skala Besar.

“Terima kasih bapak-bapak dan seluruh warga Desa Garon yang telah begitu antusias membantu suksesnya gelaran karya bakti,” katanya kepada warga saat meninjau berbagai hasil yang telah dicapai sebelum upacara penutupan.

“Saya tahu, warga di sini bersama para prajurit TNI terus bekerja dari pagi, siang hingga sore untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan fisik yang dilakukan.”

“Tanpa adanya Kemanunggalan TNI-Rakyat semacam itu, niscaya keberhasilan ini tidak akan dapat kita raih bersama,” tegasnya.

Lebih dari itu, Danrem pun berpesan, agar masyarakat Desa Garon dapat peduli untuk terus merawat berbagai hasil yang telah dicapai dalam Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI TA 2023.

“Apa yang sudah dihasilkan, tolong seluruhnya peduli untuk merawatnya. Kalau ada kerusakan sedikit segera diperbaiki. Agar hasilnya ini dapat benar-benar bermanfaat dan usia pakainya dapat lebih lama,” bebernya.

Untuk diketahui, berbagai hasil pengerjaan fisik dalam Karya Bakti Skala Besar yang telah dilakukan meliputi pembuatan gapura, rehab Masjid, pembuatan jalan beton dan tanggul beton, pembuatan Poskamling, perbaikan jembatan, pengaspalan jalan, renovasi RTLH, serta renovasi SD, SMP dan SMA.

(rils/arw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *