Hari Ke-18, Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo Kebut Pengecoran Jalan

Babinsa104 Views
Satgas TMMD Kodim Sukoharjo saat bersama warga menggenjot pengerjaan cor jalan di DK Pabrik, Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (25/5/2024). (foto: agus kemplu)

Sukoharjo, – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” terus bersemangat dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD di Dukuh Pabrik, Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Sabtu (25/5/2024).

Waktu yang sudah berjalan delapan belas hari selama pembukaan TMMD dimanfaatkan anggota Satgas TMMD mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan di Dk Pabrik.

Untuk menyelesaikan sasaran fisik dibutuhkan kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD demi memberikan hasil yang optimal untuk masyarakat, anggota Satgas harus bahu membahu bekerja sama menyelesaikan pekerjaan.

Serda Bagus Panuntun anggota Satgas TMMD mengatakan, warga dan Satgas TMMD terus bahu membahu mengecor jalan. Serda Bagus berharap pembangunan jembatan dapat rampung tepat waktu, selain itu hasilnya nanti berkualitas, dan manfaatnya bisa segera dinikmati oleh masyarakat.

“Kami mengapresiasi semangat gotong royong warga Wirun di setiap harinya. Mereka membaur dengan anggota Satgas TMMD. Semangat bekerja tetap terjaga meski cuaca panas terik,” ungkapnya.

“Dalam pekerjaan sasaran fisik pengecoran jalan harus dikerjakan secara maksimal agar hasil yang didapat juga maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

(kemplu/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *