Halal Bihalal Bersama Insan Pers, Dandim Sukoharjo: Semoga Silaturahmi Tetap Terjaga!

Kodim152 Views
Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi saat melaksnakan Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Kodim 0726/Sukoharjo dan Insan Pers di Makodim 0726/Sukoharjo, Selasa (23/4/2024). (foto: agus kemplu)

Sukoharjo, – Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., melaksnakan Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Kodim 0726/Sukoharjo dan Insan Pers di Wilayah Sukoharjo, yang digelar di Makodim 0726/Sukoharjo, pada Selasa (23/4/2024).

Hadir dalam kegiatan ini para Perwira Staf dan Danramil Jajaran bersama keluarga, para anggota Militer maupun PNS Kodim 0726/Sukoharjo bersama keluarga, Ibu-ibu Pengurus Persit KCK XLVII Ranting Kodim 0726/Sukoharjo beserta anggota dan para Insan Pers (Wartawan media cetak dan elektronik) di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Acara dibuka dengan Ucapan selamat Hari raya Idul Fitri oleh Kapten Inf Sutrisno bersama Ibu (Danramil 01 Sukoharjo) mewakili para Anggota Militer dan PNS Kodim 0726/Sukoharjo.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., (Dandim 0726/Sukoharjo) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik, silaturahmi bersama para anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan keluarganya termasuk bersama insan pers yang selama ini telah terjalin kerjasama yang cukup baik.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, jika selama ini dalam kepemimpinan saya banyak atau ada salah-salah kata, baik sengaja maupun tidak disengaja, saya mohon maaf dan ke depan bisa terjalin kerjasama yang lebih baik lagi. Harapan saya silahturahim ini senantiasa tetap bisa dijaga,” ungkap Dandim Sukoharjo.

Sekitar 500 orang hadir dalam kegiatan tersebut, setelah acara ramah tamah dilanjutkan dengan Acara halal bihalal dimulai dengan saling bersalam-salaman antara Prajurit, PNS dan keluarganya, Wartawan serta Persit dengan Dandim 0726/Sukoharjo dan seluruh undangan yang hadir.

(kemplu/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *