Hadiri Muscab FKPPI, Dandim Purwakarta: Mari Bersama Membangun Bangsa Khususnya Purwakarta!

POLITIKANA212 Views
Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi saat menghadiri Muscab ke-X 10.20.KB.FKPPI Purwakarta 2023 di di Aula Makodim 0619/Purwakarta, Senin (29/5/2023). (foto: Richo)

PURWAKARTA – Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos, M.Si, menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan Muscab ke-X 10.20.KB.FKPPI Purwakarta tahun 2023.

Diketahui, Ormas FKPPI Purwakarta melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) X PC.10.20 KB. FKPPI Purwakarta Tahun 2023 dengan tema “FKPPI Membangun Negeri” bertempat di Aula Makodim 0619/Purwakarta yang berada di Jalan KK Singawinata Nomor 111, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Senin (29/5/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri AKBP Edwar Zulkarnaen, S.I.K, S.H selaku Kapolres Purwakarta, Nurman Nugraha selaku Sekda Kabupaten Purwakarta, Asep Surya Komara selaku Staf Ahli 3 Pemkab Purwakarta dan Dadang Rahmat selaku Ketua PD FKPPI Provinsi Jabar dan jajarannya.

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musyawarah Cabang X FKPPI Kabupaten Purwakarta. Ia berharap muncul semangat dalam menyongsong tugas ke depan bagi para pengurus FKPPI Kabupaten Purwakarta.

“Saya selaku Dandim 0619/Purwakarta tentunya menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan muscab ini,” jelas Dandim.

Disampaikan Dandim, sebagai wahana konsolidasi serta revitalisasi keorganisasian kegiatan ini sangat relevan dalam upaya menemukan solusi terhadap permasalahan yang dialami sekaligus guna lebih merespon, tuntutan pada era ini yang menuntut kita semua untuk lebih cerdas dan profesional.

“Saya berharap ke depan organisasi ini mampu merumuskan pokok-pokok pikiran dan masukan yang positif bagi pemerintah Kabupaten Purwakarta,” ungkapnya.

Dandim juga berpesan bagi para peserta Muscab diharapkan tidak hanya berorientasi semata-mata pada persoalan internal organisasi saja, akan tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap masalah-masalah aktual yang ada dalam masyarakat, dengan demikian cita-cita perjuangan organisasi akan semakin aktual dan kontekstual terhadap kondisi dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat dan bangsa ini.

“Ke depan, mari kita keluar dari clash of ideology yang kaku karena saat ini bukan itu yang kita butuhkan. Yang kita butuhkan adalah telaah dan kajian apa yang dapat kita lakukan bersama dalam membangun bangsa khususnya daerah kita di masa mendatang,” pungkas Dandim.

(rils/richo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *