Gotong Royong, 3 Pilar dan Staf Kelurahan Kian Erat dan Kuat

Babinsa456 Views
Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta, Serda S.Tito dan Bhabinkamtibmas, Linmas serta staf kelurahan dan tim kebersihan Kelurahan melaksanakan kerja bakti pembongkaran paving kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Sabtu (18/3/2023). (foto: agus kemplu)

SURAKARTA – Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta, Serda S.Tito mengajak Bhabinkamtibmas, Linmas dan staf kelurahan serta tim kebersihan Kelurahan untuk melaksanakan kerja bakti pembongkaran paving kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Sabtu (18/3/2023).

Menurut keterangan Serda S. Tito pada media ini, kegiatan gotong royong dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan semangat kemanunggalan dan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga berdampak pada kebersihan lingkungan, dimana kebersihan menjadi hal yang sangat dibutuhkan agar terciptanya lingkungan perkantoran maupun lingkungan masyarakat menjadi bersih dan terhindar dari segala macam penyakit,” ungkap Serda Tito.

Selain itu, lanjut Serda Tito, pekerjaan menjadi ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama dan dengan ikhlas.

“Kita fokuskan pekerjaan kali ini di pembongkaran dan pembuangan paving di halaman perkantoran,” tandasnya.

Sementara itu, Lurah Danukusuman, Saryoto mengucapkan, “Terimakasih atas kerjasama dan apresiasi ke-3 Pilar sehingga bisa tetap menunjukkan soliditas dan harapan saya dapat dipertahankan untuk ke depannya demi terciptanya Indonesia jaya.”

(rils/ark)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *