Eratkan Sinergitas, Kodim Dan Polres Boyolali Gelar Olahraga Bersama

Kodim302 Views
Prajurit TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Boyolali olahraga bersama di Mapolres Boyolali Jalan Solo-Semarang No 24 Desa Ngadirejo, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jumat (9/6/2023). (foto: Agus kemplu)

BOYOLALI – Sinergitas antara TNI-Polri terus dibangun, Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Boyolali yang bertempat di Mapolres Boyolali Jalan Solo-Semarang No 24 Desa Ngadirejo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Jumat (9/6/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han dan Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H. S.I.K M.H

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han mengataan Olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh.

“Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara”, Ucap Dandim

“Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Kodim 0724/Boyolali bersama Polres Boyolali terus kompak. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap penugasan untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *