English Course’, Cara Perwira Putra Yudha Perkuat Pengetahuan Bahasa Inggris

Edukasi93 Views
Dandenma Menarmed 2 Kostrad bersama seluruh perwira melaksanakan kelas “English Course” di Pendopo Agung, Malang, Senin (29/1/2024). (foto: Arif)

MALANG – Dandenma Menarmed 2 Kostrad bersama seluruh perwira melaksanakan kelas “English Course” yang bertempat di Pendopo Agung, pada Senin (29/1/2024).

Mayor Arm Sumarsono selaku Dandenma Menarmed 2 Kostrad pimpin kegiatan belajar bersama seluruh perwira yang membahas beberapa materi tentang pengetahuan bahasa Inggris, mulai dari past tense, simple present tense dan materi lainnya.

Kegiatan English Course ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah terbaru dari komando atas yang mewajibkan bagi seluruh perwira jajaran kostrad untuk dapat menguasai bahasa inggris dan segera mengimplementasikan nya untuk seluruh anggota di satuan masing-masing.

Ilmu pengetahuan tentang berbahasa khususnya bahasa Inggris sangat berguna bagi seluruh orang di dunia, karena selain bahasa Inggris menjadi bahasa internasional.

Tujuan dari menguasai bahasa Inggris tersebut tentunya sebagai kemampuan tambahan yang bisa menjadi jembatan bagi masing-masing prajurit dalam meraih karir yang lebih tinggi di kancah nasional maupun internasional.

Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan bahwa “dengan diadakannya kegiatan ini, saya berharap agar seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad ke depan memiliki keterampilan tinggi dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris yang tentu akan berguna dalam bertugas maupun saat berdinas.”

(Arif/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *