Eddy Supriyanto Jabat Pj. Walikota Madiun, Danrem 081/DSJ: Optimis, Sinergitas Makin Baik!

POLITIKANA86 Views
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono saat menghadiri pelantikan Eddy Supriyanto sebagai Pj. Walikota Madiun di Gedung Grahadi, Surabaya, Senin (29/4/2024). (foto: arwang)

Surabaya, – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menghadiri pelantikan Eddy Supriyanto sebagai Pj. Walikota Madiun. Ia menyebut, kehadirannya merupakan bentuk dukungan terhadap sinergitas yang telah terjalin baik selama ini.

“Kami Tiga Pilar, TNI, Polri, bersama Pemda, dalam hal ini Pemkot Madiun terus bersinergi dalam menjalankan berbagai tugas dan pengabdian kepada masyarakat,” katanya ditemui usai acara pelantikan di Gedung Grahadi Surabaya, Senin (29/4/2024).

Danrem pun mengungkapkan, sinergitas yang terjalin antara Tiga Pilar itu sebagai upaya untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Madiun.

“Kami ingin yang terbaik bagi masyarakat Kota Madiun, itu komitmen kami,” tegasnya.

Lanjut jelasnya, sinergitas di antara mereka juga diperlukan guna mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Permasalahan di wilayah tentunya sangatlah kompleks. Diperlukan kebersamaan dari kita (Tiga Pilar) untuk saling bahu-membahu dalam menyelesaikannya,” terangnya.

Pamen TNI AD itu optimis, sebagai Pj. Walikota Madiun, Eddy Supriyanto dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas antara Tiga Pilar yang telah terjalin selama ini.

“Beliau (Eddy) bukan orang baru, karena sebelumnya pernah bersama-sama kami saat menjabat sebagai Kabakorwil I Madiun. Kami optimis, sinergitas kami semakin baik dan berdampak terhadap masyarakat,” tandasnya.

(arwang/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *