Danrem 141/Toddopuli Tinjau Langsung Lokasi TMMD Ke-117 Kodim 1411/Bulukumba

Korem285 Views
Brigjen TNI Budi Suharto saat meninjau langsung lokasi TMMD ke-117 tahun 2023 di Lingkungan Lemo Lemo, Kelurahan Tanah Lemo, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Kamis (13/7/2023). (foto: Jhon)

BULUKUMBA – Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si) meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 tahun 2023 di Lingkungan Lemo Lemo, Kelurahan Tanah Lemo, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Kamis (13/7/2023).

Kegiatan tersebut Untuk memastikan kesiapan prajuritnya dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke -117 tahun 2023 di wilayah Korem 141/Tp, Danrem 141/Tp didampingi Dandim 1411/BLK (Letkol Inf. Kaharuddin Dj. S.Pd., M.Tr (Han), Pasi Ter Kodim 1411/Blk (Kapten Kav Andi Mapparanru), Danramil 1411-05/Bonto Bahari (Letda Inf Syarir Burhan), melakukan peninjauan langsung ke lokasi.

Dalam kesempatan meninjau lokasi tersebut, Danrem turun langsung melihat situasi di lapangan dan Danrem meminta kepada prajuritnya agar dapat bekerja sama dengan masyarakat setempat sehingga sasaran TMMD dapat dikerjakan sesuai rencana dan tepat waktu yang telah ditentukan. Selain itu target yang dicapai agar bisa tercapaai dan semuanya untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Danrem menyampaikan kegiatan TNI Manunggal membangun Desa.

“Kita harus selalu berada di hati rakyat, selalu mengatasi kesulitan kesulitan rakyat, dengan kegiatan TMMD di Kab. Bulukumba ini apapun yang telah dilakukan harus dapat bermanfaat bagi masyarakat karena ke depannya harus ada perawatan, pemeliharaan sehingga bisa dipergunakan dalam jangka panjang,” harapnya.

(jhon/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *