Dandim Boyolali: Bijaklah Bermedsos dan Netralitas TNI Harga Mati!

Kodim265 Views
Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, SPd., M.Han. saat kunjungan kerja ke Koramil 13/Nogosari, Kamis (30/11/2023). (foto: agus kemplu)

BOYOLALI – Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, SPd., M.Han., didampingi para perwira staf melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 13/Nogosari Jl. Nogosari -Mangu Km 1 Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, pada Kamis (30/11/2023).

Dalam pengarahannya, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, SPd M Han mengatakan bahwa di tahun politik ini, agar seluruh anggota tetap jaga netralitas TNI dalam Pemilu 2024.

“Netralistas Harga Mati! Jangan terlibat dalam politik praktis dan jangan sampai salah langkah yang dapat merugikan diri sendiri dan merusak nama satuan bahkan institusi TNI,” tegasnya.

Para Babinsa, lanjutnya, harus mampu membina dan menguasai wilayah binaan dengan baik dan agar terus menjaga komunikasi dengan warga binaan untuk kepentingan tugas sebagai seorang Babinsa dalam mendukung tugas pokok satuan.

“Tak lupa juga mengingatkan agar kita selalu menjaga kesehatan serta bijak dalam penggunaan medis sosial. Jangan menyebarkan berita yang belum tentunya kebenaran atau hoax, saring dan cermati sebelum men-share berita,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo juga melaksanakan penanaman pohon buah berupa pohon cempedak dan pohon nangka madu di area Koramil 13/Nogosari.

“Penanaman pohon ini berfungsi sebagai penghijauan dan turut melestarikan alam serta sebagai kepedulian terhadap generasi yang akan datang,” pungkasnya.

(agus kemplu/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *